Jumat, 04 Juni 2010

Apa itu Google adsense?

Jika Anda melihat di internet beberapa tahun lalu, Anda akan melihat iklan yang dilakukan dengan cara yang sangat mirip dengan jenis media lainnya seperti televisi, atau sebenarnya, lebih seperti apa yang Anda lihat di koran.
Anda akan memasuki sebuah situs, dan di lokasi tertentu, Anda akan bisa melihat banner (sering ini cukup banyak dan sangat besar), yang akan hadir dan iklan untuk perusahaan apapun yang membayar untuk menambahkan pada ruang Anda.
Tapi ada satu masalah seperti ini iklan. Ini benar-benar tidak memanfaatkan fakta bahwa menambahkan tidak di koran, tapi malah disajikan melalui Internet.
Anda mungkin telah melihat banyak hal-hal seperti ini di halaman-halaman yang telah diakses. Anda sedang melihat sebuah toko on-line, mencari menonton tetapi Anda mendapatkan spanduk yang mengiklankan sebuah mobil.
Meskipun Anda mungkin, di beberapa titik kemudian ingin membeli mobil, sekarang Anda mencari jam tangan dan itu akan benar-benar telah baik jika banner itu menonton iklan, karena Anda mungkin akan diklik itu.
Nah, itu juga apa yang orang-orang di Google memikirkan, sehingga mereka datang dengan ide pembunuh. Hal ini tahu sebagai Google AdSense, dan itu dikenal sebagai program iklan bertarget
Apa yang Anda lakukan (sebagai web designer / pemilik website) adalah, bukannya melompat melalui lingkaran untuk mendapatkan beberapa banner di situs Anda bahwa pengunjung Anda bahkan tidak akan peduli, adalah Anda hanya mengalokasikan beberapa wilayah layar.
Anda kemudian sign up ke program Google AdSense, Anda memasukkan potongan kecil kode pada halaman Web Anda dan Google menjamin bahwa di lokasi yang Anda tentukan, banner akan muncul, menampilkan menambahkan relevan dengan isi situs Anda.
Ini sangat mudah bagi Google untuk melakukan hal ini karena Google adalah perusahaan mesin pencari. Tampaknya kata-kata kunci di halaman Anda, pencarian database situs untuk menemukan yang berkaitan dengan apa pun yang di halaman Anda dan presto: iklan bertarget.
Anda (webmaster) mendapatkan biaya untuk setiap pengunjung yang klik pada banner adsense di situs Anda. Nah, itu pasti lebih sering terjadi kemudian dengan spanduk biasa karena orang-orang yang benar-benar tertarik dengan apa yang di banner (jika tidak, mereka tidak akan berada di halaman Anda akan mereka?).
Tapi, ini juga melakukan keajaiban bagi orang-orang yang ingin beriklan. Dan itu karena alasan yang sama. Hal terbesar tentang Google AdSense adalah bahwa semua konten di banner adalah relevan.
relevansi Ini adalah kunci keberhasilan program, dan juga menjadi alasan mengapa semua orang tetap bahagia. pengiklan ini memiliki iklan yang relevan ditempatkan, penerbit menghasilkan uang dari konten mereka dan Google mengambil memotong mereka.
Tentu saja, seperti biasa, Google telah menetapkan beberapa standar yang tinggi untuk program AdSense, dari segi penampilan dan fungsionalitas. Anda tidak dapat memiliki lebih dari dua spanduk seperti pada teks hanya memasukkan situs web dan Google Anda dalam spanduk.
Jadi keuntungan tambahan adalah bahwa iklan AdSense jauh lebih kecil menonjol, maka iklan biasa. Tapi ini juga berarti Anda harus berada banner lebih baik karena ada kemungkinan bahwa pengunjung mungkin akan kehilangan sama sekali.
Jadi pada akhirnya, Google AdSense adalah program periklanan yang unik karena iklan-iklan yang relevan dengan konten situs. Siapa pun yang ingin beriklan membayar Google untuk itu. Siapa pun yang ingin menempatkan iklan di situs mereka melakukan hal ini melalui AdSense, dibayar oleh Google dalam proses.
Semua transaksi dijalankan melalui Google, dan pengiklan dan penerbit mendapatkan akses ke statistik yang membantu mereka untuk memahami dan moderat efektivitas kampanye mereka.
Seluruh proses ini elegan, sederhana dan efektif dari siapa pun di rantai, dari pengunjung situs bagi pengiklan, dan itu salah satu alasan Google dikenal karena inovasi dan pemikiran baru.
Anda harus dioptimalkan niche website template untuk hasil terbaik. Anda mungkin menemukan adsense terbaik template dan template blog di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan 100 template baru segar setiap bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

TERMAKASIH TELAH BERGABUNG