Jumat, 04 Juni 2010

Dimana Harusnya Adsense Muncul?

Ketika memutuskan apakah akan memasukkan Adsense ke dalam website Anda ada beberapa faktor untuk dipertimbangkan. Banyak yang merasa bahwa merek mereka berkurang, sedangkan yang lain melihatnya sebagai alat yang berguna bagi pengunjung yang menciptakan pendapatan dan menguntungkan membuat konten mereka.
Pilihan sebagian besar dapat datang ke tujuan komersial dan tujuan dari situs Anda. Banyak perusahaan yang menjual produk memutuskan untuk menempatkan iklan Adsense dalam situs web mereka. Ini akan muncul menjadi pilihan yang aneh, membuka peluang untuk saingan untuk mempromosikan jasa atau produk mereka ke basis pelanggan potensial Anda.
Banyak penerbit menyatakan bahwa mereka hanya melakukan hal ini untuk memungkinkan perusahaan-perusahaan yang memberikan layanan tambahan untuk beriklan. Klaim ini memiliki beberapa manfaat, sebagai orang-orang yang misalnya menjual bantal bisa memberikan orang-orang yang menjual kasur dengan kesempatan untuk beriklan.
Meskipun hal ini masuk akal, masih ada orang-pengecer online yang membiarkan lawan untuk menembus audiens mereka. Banyak orang menyatakan bahwa masih ada manfaat dalam membiarkan pesaing langsung Anda untuk mengiklankan di dalam situs web Anda. Salah satunya adalah bahwa pada akhirnya jika pengunjung ingin melihat pesaing Anda mereka akan dapat melihat mereka melalui pencarian Google tanpa. Ini mungkin benar namun membayangkan sebuah merek mapan seperti coco-cola memiliki iklan Pepsi di situs web mereka bahkan tidak kemungkinan.
Faktor lain yang dianggap dalam situasi ini adalah bahwa penayang tidak merasa bahwa Adsense adalah efektif dalam membuat konversi. Mereka merasa bahwa pengunjung yang akan mengklik iklan yang tidak berkualifikasi tinggi pelanggan, karena mereka dengan cepat akan menavigasi ke materi atau produk yang menarik bagi mereka jika mereka.
Meskipun Adsense menjadi pilihan dipertanyakan untuk pengecer online, tentunya layanan tambahan yang baik untuk varietas lain penerbit online. Sebagai contoh, sebuah situs web yang menyediakan layanan gratis seperti dictionary.com mendapatkan tingkat lalu lintas yang tinggi, dan mampu membuat layanan menguntungkan mereka melalui adsense. Ini telah terjadi untuk Blogger yang awalnya konten yang disediakan secara gratis, tidak mampu mencapai skala yang diperlukan untuk kontrak dengan pengiklan secara langsung.
Ini juga bisa berlaku untuk layanan yang sebelumnya gratis lainnya, termasuk bentuk-bentuk yang lebih luas dari siaran informasi, dan berita misalnya. Pada tahun 2006 seorang pria yang kemudian menerbitkan pilihan Video klaim untuk membuat $ 19.000 per bulan melalui adsense, mengklaim bahwa ia juga dihubungi melalui Google untuk membantunya meningkatkan RKPT (Klik Melalui Rate) bahwa ia dicapai. Pikiran keberhasilan seperti ini telah menjadi faktor utama dalam mendorong penerbit online untuk memilih Adsense.
Banyak penerbit juga mengklaim bahwa situs adsense membuat mereka terlihat lebih profesional. Mereka yang mampu kontrak dengan pengiklan pada umumnya dilihat untuk menyediakan layanan dengan daya tarik yang besar, dan karena itu mereka yang tidak terbiasa dengan program mungkin merasa bahwa pengiklan Adsense adalah dalam posisi ini.
Namun adsense, juga selaras dengan penayang yang menggunakan layanan ini murni untuk memberikan link ke iklan. Semua orang telah melakukan pencarian Google, klik pada iklan AdWords dan masuk ke sebuah situs web yang berbunyi sepuluh sumber daya pada ... Ini adalah masalah besar, karena umumnya surfer menemukan sesuatu yang frustasi. Jika orang melihat bahwa ia mengatakan iklan oleh Google, dan mereka kemudian melihat iklan oleh Google di situs lain, mereka mungkin menyelaraskan bahwa situs dengan praktek-praktek ramah konsumen. Oleh karena itu, issue yang harus Google perhatikan, untuk mempertahankan Adsense sebagai layanan terkemuka.
Terlepas dari kekurangan dan situs Web yang layanan tersebut mungkin tidak sesuai itu masih merupakan alat yang berguna bagi pengunjung situs. Mereka yang mengunjungi sebuah situs web, dan klik pada link memberikan pendapatan bagi penerbit, sementara orang-orang yang memberikan layanan gratis dapat menghasilkan pendapatan.
Rasa takut yang dimiliki Google , adalah bahwa saingan PPC Program tersebut menawarkan penawaran yang lebih baik untuk penerbit dan mereka memutuskan untuk pergi ke tempat lain, sehingga mengambil pengiklan dengan mereka. Namun, akhirnya itu yang terbaik bagi pengiklan dan penayang jika mereka sebagian besar tetap dalam rangkaian PPC yang sama.
Anda harus dioptimalkan niche website template untuk hasil terbaik. Anda mungkin menemukan adsense terbaik template dan template blog di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan 100 template baru segar setiap bulan.

0 komentar:

Posting Komentar

TERMAKASIH TELAH BERGABUNG